Kampus Swasta Terbaik Di Jogja 2023 Referensinya

STMIK Provinsi Yogya disebut sebagai kota pelajar dengan kualitas terbaik, negeri maupun swasta yang tersebar di kota besar indonesia, yaitu yogyakarta. Perguruan tinggi yang merupakan instansi yang selenggarakan pendidikan akademik lama berbagai macam ilmu pengetahuan.

Adapun Data Yang Dikutip Dari Unirank Ada 10 Daftar Kampus Terbaik:

Berikut ada beberapa kampus swasta terbaik di yogyakarta yang bisa menjadi kampus pilihan terbaik diantaranya:

Universitas Tinggi muslim Indonesia

Sekolah Tinggi muslim Indonesia (UII) merupakan perguruan tinggi swasta terbaik di provinsi  dan masuk dalam peringkat 24 universitas terbaik di Indonesia versi uniRank. Menurut Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), UII menerima paparan Unggul. Mulai: Jack Perkiraan Total Biaya Kuliah UII 2023/2024 Sampai Lulus

Sekolah Tinggi Alma Ata

Sekolah Tinggi Alma Ata merupakan kampus swasta di provinsi untuk para penulis dan seniman dengan subjudul Ali Masduki dan Ali Maksum. Versi uniRank untuk pendidikan tinggi di 31 universitas terbaik di Indonesia. Berdasarkan informasi yang dihimpun di laman BAN-PT, Sekolah Tinggi Alma Ata telah menyelesaikan akreditasi B.

Sekolah Tinggi Muhammadiyah provinsi jogja

Perguruan tinggi swasta terbaik di provinsi  adalah School Tinggi Muhammadiyah provinsi jogja. Brawijaya, Kasihan, Bantul, provinsi. Terdapat 46 universitas terbaik di Indonesia Versi uniRank. Berdasarkan informasi yang dihimpun BAN-PT Laman, university Tinggi Muhammadiyah provinsi jogja menemukan Rangad Unggul.

Sekolah Tinggi Ahmad Dahlan merupakan kampus University Tinggi Muhammadiyah pertama di provinsi jogja. Kampus ini menduduki peringkat ke-54 se-Indonesia. Versi UniRank dan status Unggul BAN-PT.

Universitas Tinggi Atma Jaya provinsi jogja

Universitas Tinggi Atma Jaya provinsi jogja adalah universitas yang bertempat Santo Albertus. Review dan Evaluasi Individu yang Disetujui BAN-PT Unggul Dibandingkan dengan Perguruan Tinggi dalam Kelompok 56 Individu di Indonesia. Baca juga: Prodi Hukum Terakreditasi Unggul 2023 bersama 12 Perguruan Tinggi Negeri

Sekolah Tinggi Sanata Dharma

Sekolah Tinggi Sanata Dharma adalah perguruan tinggi mandiri yang berlokasi di Jl. Affandi, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman, provinsi jogja. Menurut BAN-PT, website Perguruan Tinggi Swasta, informasi Berdasar ibarat sertifikat.

UniversityTinggi Sarjanawiyata Tamansiswa

Sekolah Tinggi Sarjanawiyata Tamansiswa dari sebuah Perguruan Tamansiswa didirikan pada tanggal 3 Juli 1922 oleh Bapak Pendidikan Nasional Ki Hadjar Dewantara. Dewantara

Sekolah Tinggi Kristen Duta Wacana

didirikan pada tahun 1985 sebagai kelanjutan dari universitas Tinggi Theologia Duta Wacana. Berdasarkan informasi yang masuk di laman BAN-PT, university Tinggi Kristen Duta Wacana A.

Sekolah Tinggi AMIKOM provinsi jogja

AMIKOM provinsi jogja adalah perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Jl. Padjajaran, Condongcatur, Depok, Sleman, provinsi jogja. Berdasarkan laman BAN-PT, Perguruan Tinggi berada pada registrasi B.

University Tinggi Mercu Buana

 

Perguruan Tinggi Swasta di provinsi jogja university Tinggi terbaik berikutnya adalah Mercu Buana yang berada di bawah naungan Yayasan Wangsa Manggala. Berdasarkan informasi yang dihimpun laman BAN-PT, university Tinggi Mercu Buana mempunyai peringkat persetujuan.

Sekian informasi yang bisa diberikan di artikel ini tentang Kampus Swasta Terbaik Di Jogja, Semoga bermanfaat untuk semua orang. terima kasih.