Kampus Pelayaran Terbaik Di Dunia Berikut Daftar Referensi Untuk Anda

Unipma Anda bisa bekerja di dunia pelayaran merupakan cita-cita yang diharapkan oleh semua orang dan dinilai cukup menjanjikan. Pasalnya lulusan sekolah pelayaran bisa mendapatkan gaji yang cukup tinggi, Terutama ketika mendapatkan pekerjaan di pelayaran asing.

Terdapat Sejumlah Sekolah Pelayaran Yang Bisa Dijadikan Tujuan Kuliah Berikut Daftarnya

Berikut daftar sekolah pelayaran terbaik yang sudah diakreditasi ini daftarnya :

BP3IP Jakarta

BP3IP atau Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan peningkatan Ilmu Pelayaran Adalah Lembaga Diklat Kelautan Yang milik pemerintah. Berdasarkan pengalaman Anda, Anda tidak perlu melakukan apa pun sampai Anda menemukan teknik yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan.

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta

Lulusannya Dijamin Langsung Kerja Dulunya, STIP Nama populer Akademi Ilmu Pelayaran (AIP). AIP bertanggung jawab kepada Presiden Serikat pada tanggal dan Akademi Menjadi Pelayaran Pertama di Indonesia. AIP diubah menjadi PLAP (Pendidikan dan Latihan Ahli Pelayaran) pada tahun 1983 dan mendapat izin menjalankan program Strata A, Strata B, dan Strata C dengan empat aliran: bahari, teknik, telekomunikasi dan lain-lain.

Politeknik Pelayaran Surabaya

Politeknik Pelayaran Surabaya telah memantapkan diri sebagai spesialis di Pelayaran, khususnya di bidang kelautan, teknik dan elektro. Sekolah kedinasan yang hadir sejak 1982 Na D3 merupakan program studi navigasi kelautan, teknik dan kelistrikan. Kursus D4 untuk bidang kelautan, teknik, ETO dan transportasi.

Politeknik Pelayaran Banten 

Badan Pengembangan sumber  Daya Manusia Kementerian Perhubungan. berdasarkan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 25 Tahun 2019 Tanggal 15 April 2019, BP2IP Balagam Menjadi Politeknik Pelayaran Banten. Politeknik Pelayaran Banten Menyelenggarakan pendidikan  Jenjang D3 Pada meluncurkan Nautica, mesin Kapal, manajemen transportasi laut. Dalam hal ini politeknik Pelayaran Banten Diklat Pelaut III (DP III) mempunyai Program Studi Pembentukan yang Terdiri dari Nautika serta Program Studi mesin Kapal.

Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang

Kalau sebelumnya berada di Jawa Barat, Maka bisa beralih ke wilayah Jawa Tengah. Ada sekolah berlayar di Jawa Tengah, Semarang.

Politeknik ilmu pelaut atau PIP termasuk sekolah pelaut. PIP merupakan salah satu perguruan tinggi yang ada di Departemen Perhubungan atau KP. Politeknik Ilmu Pelayaran di Semarang diakreditasi oleh Organisasi Maritim Internasional. Sebenarnya permainan tersebut dimainkan oleh A.